ee

Cara Mengatasi Aktivasi Gagal Layanan M-BCA masih aktif

Cara Mengatasi Aktivasi Gagal Layanan M-BCA masih aktif

Dalam dunia digital sekarang apalagi dalam suasana pandemi saat ini mengurangi sentuhan ke berbagai macam barang yang dapat diakses oleh orang banyak sangatlah penting. Untuk itu pengguna BCA dapat mengurangi kontak dengan ATM BCA dengan menginstal M-BCA untuk melakukan transaksi info saldo, transfer maupun melakukan pembayaran. Dalam menggunakan Mobile BCA memerlukan aktivasi baik via ATM maupun aplikasi itu sendiri. 

Nah ada pengalaman pribadi ketika proses aktivasi M-BCA diawal semua lancar sampai memasukan pin, namun setelah memasukan pin malah muncul pesan Layanan m-BCA masih aktif. Sempat mencari tahu via google mengapa muncul hal tersebut tidak ketemu juga. Tanya saudara yang kerja di BCA belum dijawab akhirnya langskah terakhir melakukan kontak dengan Halo BCA di nomor +62 21 1500888. Dan akhirnya oleh customer service Halo BCA di beitahukan kalau nomor rekening sudah pernah di aktivasi menggunakan nomor ATM yang lama (ATM pernah hilang) dan kalau mau menggunakan ATM yang  baru harus dihapus dulu. O ya penghapusan dibantu oleh customer service halo BCA. 

Setelah penghapusan nomor ATM yang lama dilakukan, lalu melakukan aktivasi lagi dengan nomor ATM yang baru. ikuti langkah aktivasinya dan akhirnya berhasil aktivasi. Jadi jika kamu mengalami hal yang sama langsung saja hubngi halo BCA nomor 1500888. Pasti beres. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kamu, mungkin temen kamu ada mengalami gagal aktivasi juga bisa terbantu.

Terimakasih

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel