ee

Cara Membuat Kartu Rumus Sidik Jari Sleman Yogyakarta


Cara Membuat Kartu Rumus Sidik Jari Sleman Yogyakarta
Kartu Rumus Sidik Jari adalah kartu yang di gunakan untuk merekam sidik jari kita, kartu ini akan digunakan ketika kita mengurus SKCK baik di tingkat Polsek ataupun Polres. Ketika saya membuat SKCK keamrin karena belum memiliki Kartu Rumus Sidik Jari, disarankan untuk membuat terlebih dahulu di Polda.

Pembuatannya cukup mudah dan tidak ada biaya, cukup melengkapi persyaratannya lalu diajukan ke bagian pembuatan/perekaman sidik jari langsung dah di proses. Untuk syarat pembuatan kartu rumus sidik jari adalah :

1.     Foto Copy KTP/Domisili.
2.     Foto Copy Kartu Keluarga / KK
3.     Pas Foto ukuran 2x3 

Catatan : Sebagai persyaratan mungkin akan berbeda-beda namun dalam skala persyaratan sudah dapat di pergunakan sebagai kalayak umum.

Bagaimana, cukup mudah bukan, bagi kamu yang ingin membuat SKCK dan belum memiliki Kartu Rumus Sidik Jari segera buat terlebih dahulu agar tidak makan waktu bolak balik.

Jangan lupa jika ada pertanyaan atau tambahan silahkan komen di bagian komen ya. Terimakasih sudah membaca, semoga artikel ini dapat membantu bagi kamu yang ingin membuat Kartu Rumus Sidik Jari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel