ee

Nasi Goreng Spesial Nasgor 212 Selokan Mataram

Nasi Goreng Spesial Nasgor 212 Selokan Mataram
Halo penikmat Nasi Goreng kali ini kita akan mencicipi Nasi Goreng Spesial di warung NASGOR 212 cabang dari Boyolali. Di Yogyakarta warung ini terletak di Jalan Selokan Mataram, jam buka warung ini dari jam 11.00 sampai dengan malam. Di Warung Nasgor 212 cukup unik untuk nama - nama menunya, sesuai dengan judulnya 212 mengambil dari komik "Wiro Sableng 212". beberapa nama seperti : Nasi Goreng Kapak Merah, Nasgor Spesial 212 dll. Dan spesialnya disini jika kamu pesan Nasgor + Es Teh, Es tehnya gratis... :)

Untuk tempat lumayan nyaman ada di depan dan belakang. Menurut saya lebih enak ambil posisi di sebelah belakang, kamu dapat menikmati pemandangan sawah disini karena bersebelahan dengan sawah dan lebih tenang :). Nah kita bahas menunya, saya mencoba memesan Nasi Goreng Spesial 212  Ati ampela, Ayam, Bakso, dan Telur Dadar.

Mari kita telaah satu-satu menu Nasi Goreng sepsial ala warung Nasgor 212 ini, Pertama dari sisi garnis standart warung makan dengan kelengkapan kerupuk + potongan ketimun. Kedua nasi, nah saya rasa Nasi goreng yang bener ini seperti ini tidak menggumpal. Ke Tiga Porsi, saya rasa porsi Nasigoreng ini cukup membuat kenyang dan isinya juga pas tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Ke Empat dari segi rasa juga sudah pas tidak asin pedasnya juga pas.. o ya pesanan saya ini pedasnya sedang, secara ndak suka terlalu pedas hehehe... Harga dari Nasgor Spesial 212 ini terjangkau lah hanya Rp. 12.000,- + free es teh jika kamu milih minum Es Teh :)

Menu Nasi Goreng Di Nasgor 212

 Untuk menu lainnya cukup banyak variasinya ada  Nasgor Pangeran Matahari, Nasgor Sakarepmu, Nasgor ikan asin dan lain lain. Selain menu Nasgor sebenarnya Warung NASGOR 212 menyediakan juga menu mie, dan bagi kamu yang suka pedas disini juga menyediakan level pedas sampai level.

Bagaimana berani mencoba? silahkan datang ke Nasgor 212 di jl. Selokan Mataram Jam 11 s.d Malam..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel