ee

Tempat Kursus Gymnastic Anak Di Jogja

Tempat Kursus Gymnastic Anak Di Jogja
Kursus Gymnastic untuk anak memiliki banyak manfaat dari yang hanya untuk melatih kelenturan tubuh anak, membantu menjaga daya tubuh anak, sampai anak dapat berprestasi dalam ajang perlombaan senam gymnastic. Gymnastic atau lebih di kenal senam gymnastic memiliki berbagai cabang, diantaranya senam artistik (artistic gymnastic), senam ritmik sportif(sportive rhythmic gymnastics),  senam akrobatik (acrobatic gymnastic), senam aerobic sport (sport aerobics), senam trampoline (trampolining), dan senam umum (general gymnastic).

Tempat kursus Gymnastic juga sudah banyak di berbagai kota, temasuk kota Yogyakarta. Tempat kursus gymnastic anak di jogja dapat ditemui di Universitas Negeri Yogyakarta atau disingkat UNY. Berada dekat gedung rektoran UNY di jl Colombo no. 1 karang malang(Map UNY). Jika kamu yang sedang mencari tempat pelatihan gymnastic untuk anak kamu bisa melihat dulu ke tempat ini. Latihan Gymnastic biasa di lakukan setiap hari dari jam 15.00 – 17.30.

Jala menuju ke gedung latihan : masuk dari pintu gerbang gedung rektorat UNY mentok belik kekiri,  kemudian lurus nanti sebelum mentok belok kekiri lagi, bagi yang menggunakan motor bisa langsung belok kekanan masuk tempat parkir motor, kalau menggunakan mobil bisa lurus dulu mentok trus belok kekanan. Lurus nanti ada tempat parkir mobil. Nah tempat pelatihan gymnasticnya ada di sebelah masjid.

Demikian bagi kamu yang sedang mencari tempat kursus gymnastic untuk anak dijogja, jika ada teman yang membutuhkan silahkan share artikel ini.

Terimakasih, Salam Sehat 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel