ee

Cara Mengaktifkan Kartu Sim XL Yang Sudah Mati di JOGJA 2019

Cara Mengaktifkan Kartu Sim XL Yang Sudah Mati
Dalam artikel ini saya mau berbagi bagaimana cara mengaktifkan kartu sim xl yang sudah mati.Kenapa kok mati? karena lupa isi pulsa dan melewati masa tengang. Kartu  xl cuma digunakan untuk menerima telepon dan daftar whatsapp untuk data internet menggunakan smartfren.

Memang  di era revolusi industri 4.0 hampir semua sudah mengarah ke kegiatan online tidak terkecuali saat kita bertelepon, sudah banyak dari kita yang memanfaatkan aplikasi seperti whatsapp, telegram dll. Disini berdampak pada penggunaan sim card yang sebelumnya menjadi media utama dalam berkomunikasi ke hanya digunakan sebagai data internet saja. Dengan persaingan harga data internet tidak sedikit dari kita memiliki 2 kartu satu untuk bertelepon dan sms satu untuk data internet.

Nah dari sinilah terjadinya lupa mengisi pulsa sampai melewati masa tenggang dan tana kita sadari nomor kita sudah mati tidak bisa bertelepon, sms bahkan sekedar cek pulsa. Seperti yang saya alami, kartu xl saya mati dan harus mengurus ke XL Center.

Bagaimana cara mengaktifkan kartu sim xl yang sudah mati ? Berikut Langkahnya

Pertama, tentu saja siapkan kartu xl kamu yang sudah mati dan bawa KTP asli

Kedua, Pergilah ke XL Center terdekat dikotamu. setelah sampai disana menuju ke kiosk untuk mengambil antrian. Minta bantuan penjaganya, atau kalau tidak ada pilih menu pelayanan dan service. Kemudian masukan kode 0878 dan nomor antrian keluar.

Ketiga, tunggu hingga nomor dipanggil. jika sudah dipanggil silahkan menuju loket yang ditentukan. ikuti instruksi mb CSnya biasanya gak sampai 10 menit selsai nomor sudah daat digunakan kembali

Note : jika nomor XL kamu mati baru 1/3 hari kemungkinan prosesnya cepat, tapi lebih dari 1 minggu kemungkinan akan di sarankan ambil paket pascabaar dulu setelah itu di pindah kmbali ke pra bayar.

Tips : jika tidak mau indah dulu ke Pra bayar baiknya telepon call center dulu biasanya dijelaskan hanya mengisi pulsa 25rb di Graha.

demikian cara mengaktifkan kartu sim xl yang sudah mati yang saya lakukan di Graha XL Center jogjakarta semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang mengalami kartu XL nya mati. Bagikan juga ke teman kamu jika mengalami hal yang sama juga ya. 

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel