ee

Terjadi Lagi Aksi Klithih Di Daerah Condong Catur dan Moses Gatot Kaca Yogyakarta

Aksi tidak terpuji yang sering di sebut Klithih kembali terjadi tanggal 04 januari malam hari di wilayah Sleman Yogyakarta, tepatnya di daerah Condong Catur dan Jalan Moses Gatotkaca. Seperti yang ditulisakan oleh salah satu anggota group ICJ Sudrajat Bimantara, aksi yang dilakukan di daerah Condong Catur menggunakan kurang lebih 10 motor. Diceritakan pelaku dengan tiba tiba tanpa alasan yang jelas datang ke lokasi kemudian menyerang toko, warung dan juga orang-orang yang sedang berjalan di daerah sekitar TKP. Ada koraban yang terluka, dalam aksi tidak terpuji ini dan sudah di bawa ke rumah sakit terdekat. Dalam peristiwa ini Polisi setempat sudah melakukan olah TKP dan berusaha melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Aksi yang sama juga terjadi di daerah Moses Gatotkaca sekitar pukul 24.00 WIB, diceritakan segerombolan orang menggunakan sepeda motor membawa sebilah pedang dan menyeret diaspal lalu menyabetkan ke orang disekitar. dilaporkan juga ada satu korban luka dalam peristiwa yang terjadi di daerah Moses Gatotkaca Gejayan ini dan sudah di bawa ke rumah sakit.

Dalam 2 peristiwa tersebut dilaporakan tidak ada korban jiwa. 

Ada beragam tanggapan dari anggota ICJ, ada yang mengingatkan bapak Polisi untuk mengaktifkan kembali Tim Progo 
" ketok e ono tim progo barang,, po pas ora patroli opo cen ora patroli.. monggo pak polisi di giatkan lagi patrolinya ben masyarakat merasa aman.."

ada juga yang meminta ijin ke pada Pak polisi untuk menhalalkan warga jogja yang geregetan dengan peristiwa - peristiwa diatas yang tidak kunjung selesai dan cenderung marak kembali.

Kalo dah sprt ini apa hrs diam saja...
Pak pol,tolong halalkan kami utk membantai mereka yg bernyali banci2 itu.....
Kami ingin jogja kami tenang sprt dulu,tdk ada banci2 liar sprt itu


Belum ada berita lebih lanjut dari kedua peristiwa tersebut namun dengan peristiwa semacam ini kita sebagai warga jogja atau yang sedang berada di jogja harus selalu waspada. Jika tidak ada keperluan yang mendesak ada baiknya tidak keluar larut malam. Dan kita sebagai warga Yogya selalu berdoa agar Yogya kembali damai dan aksi aksi yang menggangu kenyamanan di yogya tidak terjadi lagi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel