ee

Frogs Taxi Drone Jogja Pertama Di Indonesia

Frogs Taxi Drone Jogja Pertama Di Indonesia sedang dikembangkan untuk menjawab tantangan teknologi transportasi Indonesia di era teknologi 4.0. Frogs Indonesia berpusat di Yogyakarta tepatnya di daerah Bangunharjo,Sewon, Bantul. Untuk membuat Drone taxi ini UMG idelab yang merupakan pengembang teknologi ini sudah melakukan riset selamat 2 Tahun dan telah menghabiskan dana sekitar 1M.

Frogs Taxi Drone dengan menggunakan 8 Motor di klaim dapat mengangkut 2 penumpang, jarak tempuh 100 Kilometer dengan sekali pengisian daya listrik, dapat menggangkut maksimum 200 kg (440 Lbs), kecepatan maksimum 100 kmh, tinggi maksimum 2.400 MASL dan durasi terbang selama 1 Jam. FrogsID selain mengembangkan Taxi Drone atau Passenger juga tengah mengambangkan beberapa produk lainya. Sperti dilansir dalam official websitenya terdapat 4 produk unggulan FrogsID yaitu Sprayer, AirMap, Cargo dan tentu saja Frogs Passenger.

Pada tanggal  20-24 April 2020 nanti Frogs Drone Passenger akan mengikuti ajang pameran Hannover Messe 2020 di Jerman. Dimana dalam ajang tersebut akan di ikuti oleh 6.500 peserta pameran dari 73 Negara dan menghasilkan 5,6 juta kontrak bisnis.

Sukses terus FrogsID semoga ini semakin mengukuhkan kemajuan teknologi lokal yang dapat bersaing dengan negara - negara lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel